header 728 x 90 3

USAHA WARALABA SESUAI MINAT

Belakangan ini semakin banyak karyawan mulai dari staff biasa hingga kalangan manager yang nyambi sebagai seseorang entrepreneur. Bagi anda yang saat ini masih bersetatus karyawan dan berencana menjalankan bisnis, ada baiknya mempersiapkan psikologi terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk menjadi pengusaha . pasalnya banyak karyawan yang terjun kedunia usaha hanya sekedar iseng-iseng, dan tidak memahami benar seluk beluk usaha yang benar digelutinya

Maka ada baiknya bila karyawan yang ingin mencoba menjadi pembisnis untuk memilih usaha sesuai dengan minat  dan hobi bisa jadi alternatif yang dapat memacu semangat dan menimbulkan gairah usaha sehingga percaya diri menjalankan. Misal saja  jika anda hobi  mengutak-atik  kendaran. Membuka usaha bengkel bisa jadi pilihan yang menyenangkan. Begitu juga anda yang suka menjalani dan jalan – jalan, usaha ticketing tentu cocok bagi anda.

USAHA WARALABA SESUAI MINAT

USAHA WARALABA SESUAI MINAT

Selain itu, untuk meningkatkan kepercayan diri, Anda dapat memilih usaha waralaba yang sudah berjalan. Dengan mengambil usaha waralaba Anda akan dibantu oleh Pewaralaba (pemilik merek) dalam mempersiapkan dari maupun usaha yang akan Anda jalankan. Apalagi dengan adanya standar yang telah dimiliki usaha waralaba, tak membuat Anda minder, karena Anda tinggal mengikuti aturan main dalam buku panduan usaha yang diberikan. Enaknnya lagi, jika Anda menghadapi permasalahan ataupun kendala, Anda dapat menghubungi Pewaralaba yang bisa membantu Anda. Makanya pilih waralaba yang berpengalaman.

Pilihan lainnya adalah Anda bisa mencari usaha waralaba dengan sistem manajemen usaha waralaba dijalankan Pewaralaba. Istilah lainnya Anda sebagai investor, yang menjalankannya adalah Pewaralaba dan tiap bulan Anda tinggal menerima profit sharing dalam jumlah tertentu. Kerja sama waralaba seperti ini biasanya banyak ditawarkan oleh waralaba yang sudah mapan dan memiliki nama besar seperti minimarket salah satunya.


Belajar sb1m yuk