header 728 x 90 3

Usaha Kecil yang Menjanjikan Dengan Inovasi Baru

Pernikahan adalah sebuah moment sacral bagi dua orang anak manusia, dimana hal ini diinginkan oleh banyak orang hanya dilakukan sekali dalam seumur hidup, itulah mengapa pernikahan ingin dilangsungkan dengan hikmat dan tak terlupakan. Namun bagi masyarakat modern yang sibuk sulit untuk menyiapkan pernikahan idaman mereka, sehingga memilih wedding planner untuk merencanakannya, ini bisa menjadi peluang usaha kecil yang menjanjikan di jamn modern saat ini.

Perencana pernikahan tentu akan membuat moment bersatunya dua orang dalam satu keluarga menjadi lebih terarah, tepat dan bisa berjalan dengan baik, memang membuat sebuah pernikahan bisa dilakukan oleh anda dan pasangan namun untuk menyiapkan segala perlengkapannya di samping harus tetap bekerja akan membuat pasangan yang akan menikah mengalami banyak tekanan, secara fatal bisa berujung pada perpisahan, anda tentu tidak ingin itu terjadi bukan? Jadi, tidak ada salahnya untuk menyewa jasa dari wedding plenner yang memang sudah berpengalaman pada bidangnya.

Baca Juga : Peluang Bisnis Rumahan Modal Sehari

Peluang usaha kecil yang menjanjikan dengan Wedding planner?


Mungkin bagi sebagian orang wedding planner atau perencana pernikahan adalah sebuah jasa yang belum di mengerti oleh banyak orang, sehingga peluang usaha kecil yang menjanjikan ini bisa berkembang dengan baik karena tidak banyak saingan. Dimana sebenarnya orang yang akan menikah membutuhkan jasa tersebut, jika ingin menyelenggarakan pernikahan dengan lancar, sesuai keinginan serta menimimalisir terjadinya hal buruk.

Selain itu sebelum menikah seseorang tidak bisa mendapatkan cuti untuk mempersiapkan segalanya, tentu ini akan membuat sebuah pekerjaan baru yang tidak kalah melelahkan dari pekerjaan harian di kantor. Belum lagi banyak keinginan dari kedua belah pihak keluarga, maka wedding planner akan menjembataninya dengan memberikan saran, masukan serta ide tentang penyelenggaraan pernikahan. Ada pula pasangan yang akan menikah dan tidak ingin repot sehingga menggunakan jasa tersebut, dimana pastinya semua ingin acara pernikahan mereka berjalan mulus bukan, tanpa terjadi hal buruk sedikit pun, apalagi jika di tambah dengan masalah adat dari dua keluarga berbeda.

Usaha Kecil yang Menjanjikan Dengan Inovasi Baru

Usaha Kecil yang Menjanjikan Dengan Inovasi Baru

Target yang bisa dimasuki?

Setelah anda menyimak bagaimana mana peluang usaha kecil yang menjanjikan dengan wedding planner ini berkembang, tentu akan bertanya apakah semua orang yang akan melangsungkan pernikahan menjadi targetnya? Memang benar bisa menargetkan mereka, namun ini adalah beberapa spesifikasi orang yang sangat membutuhkan jasa dari perencana pernikahan :

  1. Pasangan muda yang ingin menikah.

Peraturan menikah di Indonesia memang menyebutkan wanita dengan usia di atas 21 tahun dan laki laki di usia 23 tahun akan di anggap pernikahan yang wajar, namun kini usai tersebut akan dibilang menikah muda. Nah, ini adalah target empuk anda, pasalnya anak muda belum bisa membuat perencanaan pernikahan yang tepat namun mengingikan segala hal dalam pernikahannya.

  1. Para orang tua yang ingin pernikahan anak meriah.

Lain halnya dengan para orang tua, mereka memilih menggunakan jasa wedding planner karena ingin acara pernikahan menjadi lebih meriah. Ini banyak dilakukan jika mereka yang memang berkeinginan menikahkan anak anaknya, selain itu mereka juga yang menentukan seperti apa nanti jalannya pernikahan.

  1. Pekerja kantoran yang tidak punya banyak waktu libur.

Target ini sebenarnya membutuhkan jasa dari wedding planner namun karena kaum terpelajar sehingga anda sebagai WO harus secara detail menerangkan segala macam hal yang akan di selenggarkan dalam pernikahan, mulai dari budget awal, undangan, dekorasi hingga rundown acara. Meskipun agak sedikit ribet, namun golongan inilah yang banyak menggunakan jasa perencanaan pernikahan.

Untuk menyelenggarakan pernikahan yang meriah tidak membutuhkan material yang terlalu banyak, pilihan cerdas menggunakan perencana pernikahan agar semua berjalan dengan lancar, selain itu untuk memulai peluang usaha kecil yang menjanjikan tersebut tidak membutuhkan modal besar hanya dengan kreasi dan inovasi baru saja.

Baca Juga : Peluang Bisnis Dan Tips Usaha Es Doger Modal Kecil

Belajar sb1m yuk