header 728 x 90 3

Usaha Desain Kaos Untuk Anda yang Anda Yang Jago Desain Gambar

Usaha Desain Kaos Untuk Anda yang Anda Yang Jago Desain Gambar – Apakah Anda seseorang yang hobby mendesain gambar? Tidak ada salahnya apabila Anda membuka usaha desain kaos! Ini adalah bisnis yang praktis, dan modal Anda hanyalah desain gambar yang unik, untuk mendesain kaos tersebut, untuk pemasaran Anda dapat menitipkannya di beberapa distro atau dapat menjualnya sendiri menggunakan media online. untuk membuat usaha seperti ini menjadi nyata coba perhatikan hal-hal berikut ini :

Usaha Desain Kaos Untuk Anda yang Anda Yang Jago Desain Gambar

Usaha Desain Kaos Untuk Anda yang Anda Yang Jago Desain Gambar

  1. Siapkan desain gambar unik

Pertama-tama yang harus Anda lakukan adalah mendesain gambar yang unik, dan pastinya beda dengan gambar lainnya. Semakin unik tentunya banyak orang yang tertarik. Namun ada baiknya jika Anda mencari tahu desain gambar seperti apa yang paling banyak diminati oleh pasar, maka hal itu yang sebaiknya banyak dibuat, agar produk Anda laris di pasaran.

Atau Anda juga dapat mendesain gambar khusus  untuk acara-acara tertentu atau pesanan tertentu, hal ini tentunya alan lebih eksklusif dan tidak mudah ditiru.

  1. Bekerjasama dengan jasa sablon

Pada dasarnya Anda dapat membuat sendiri kaos yang hendak dicetak, dengan membeli print untuk kaos, akan tetapi apabila hal ini dinilai terlalu rumit, apalagi untuk Anda yang mempunyai budget terbatas sebaiknya bekerja sama dengan penyedia jasa sablon. Anda dapat melakukan survey secara kecil-kecilan untuk mencari penyedia saja yang kualitasnya bagus, harganya mudah dan yang pasti dapat diajak bekerja sama dengan Anda. Dengan kerjasama seperti ini pastinya akan menguntungkan untuk Anda, dengan demikian Anda dapat membuat aneka macam desain kaos, dan dapat memesan desaon kaos yang diinginkan pada penyedia jasa tersebut.


  1. Perhatikan kualitas kaos yang dibuat

Sebelum menyablon kaos, sebainya perhatikan bahan yang akan dibuat, untuk membuat desain kaos dengan kualitas yang bagus, sebaiknya Anda memperhatikan dan menggunakan bahan kaos yang kualitasnya juga bagus, seperti kaos dari bahan katun. Kaos seperti ini lebih cepat menyerap keringat dan pastinya nyaman ketika digunakan. Tidak hanya itu perhatikan juga sablon atau jenis sablon yang akan digunakan, apakah menggunakan teknik print, cetak biasa atau hal lainnya. Jika skalanya masih kecil dengan aneka macam desain, Anda dapat memesan dengan menggunakan teknik print, tetapi jika skalanya sudah cukup banyak tentunya Anda dapat membuat dengan menggunakan teknik lainnya.

  1. Lakukan promosi

Hal terakhir yang perlu Anda lakukan adalah melakukan promosi. Utnuk promosi ini, Anda dapat bekerja sama dengan beberapa toko distro untuk menjual produk Anda tersebut, atau Anda dapat bekerja sama dengan beberapa orang yang membutuhkan jasa desain kaos, atau juga dapat menjual desain kaos Anda secara online. Sepert diketahui menjual desain kaos sendiri menggunakan cara online dinilai lebih praktis dan pastinya sangat menguntungkan. Promosi akan lebih cepat dilakukan dan lebih banyak dikenal orang dibandingkan cara offline.Untuk memasarkan produk secara online, Anda dapat membuat blog khusus untuk berbagai desain kaos yang Anda buat, atau Anda dapat masuk ke dalam berbagai macam sosial media yang dikekola untuk mempromosikan produk kaos Anda tersebut.

Hal lainnya yang harus Anda pahami ketika akan membuat bisnis ini, adalah mennggunakan label khusus Anda sendiri, dengan demikian orang akan langsung tahu bahwa desain gambar seperti itu adalah ciri khas Anda. Bisnis usaha desain kaos ini paling banyak digunakan utnuk acara tertentu, atau ketika menjelang lebaran dan tahun baru.

Belajar sb1m yuk