header 728 x 90 3

Usaha Camilan Seribuan Dengan Hasil Ratusan Ribu

Usaha Camilan Seribuan Dengan Hasil Ratusan Ribu – Apa yang akan Anda lakukan ketika berbelanja di suatu tempat namun tidak ada kembali Rp 1000, tentunya ini akan menjadi sedikit masalah. Kebanyakan orang mengatasinya dengan membeli permen, namun bagaimana jika orang tersebut tidak suka permen!

Jika Anda cerdas, tentunya ini akan menjadi sebuah peluang usaha yang menarik untuk dijalankan. Ada banyak sekali peluang usaha yang dapat Anda lakukan dengan segmen recehan namun dengan hasil yang cukup menggiurkan. Salah satunya adalah peluang usaha camilan 1000an.

Usaha Camilan Seribuan Dengan Hasil Ratusan Ribu

Usaha Camilan Seribuan Dengan Hasil Ratusan Ribu

Hitungan usaha

Usaha ringan ini akan menghasilkan keuntungan yang berlipat jika Anda dapat mengerjakannya dengan baik. Coba perhatikan dasar perhitungan dari usaha kecil ini.

Yang Anda perlukan adalah membeli aneka camilan secara kioan, kemudian atur camilan tersebut dengan total maksimal modal Rp 400, dan Rp 100 lagi untuk untuk plastik. Dengan demikian modal Anda sekitar Rp 500 untuk / pcs camilan. Anda dapat menjual camilan terebut dengan harga masing-masing Rp 800 untuk toko, dan toko akan menjualnya dengan harga Rp 1000. Itu artinya Anda akan meraup untung Rp 300 / pcs item. Bayangkan jika Anda memasukkan sekitar 25 pcs camilan, dengan 5 macam jenis camilan. Anda akan mendapatkan keuntungan sebesar Rp 7500, dari setiap toko. Bayangkan jika Anda memasukkan camilan ini pada sekitar 50 toko maka keuntungan yang akan Anda dapatkan adalah Rp. 375.000. Tentunya ini akan menjadi sebuah kesempatan yang menguntungkan.


Hal-hal yang harus disiapkan

Cara kerja untuk bisnis ini juga tidak terlalu rumit, yang Anda perlukan adalah :

–          Aneka macam camilan yang biasanya dijual / kg, seperti pilus, kacang polong, balado macaroni, dll.

–          Plastik roll, berbentuk pipa.

–          Kardus bekas untuk menyusun masing-masing camilan, seperti mainan serba seribu

Anda dapat memasukkan camilan tersebut, pada plastik, dan merapatkannya dengan lilin atau alat untuk merapatkan plastik. Setelah itu mengguntungnya dan merapatkan camilan tersebut menggunakan hackter pada kardus, dengan penataan masing-masing item 5 pcs.

Pekerjaan seperti ini juga dapat Anda lakukan sekitar seminggu sekali, karena camilan seperti ini pastinya bertahan lama, dan Anda dapat membungkus camilan ini sekitar seminggu sekali. Hari-hari lainnya dapat Anda isi dengan kegiatan sehari-hari, sehingga bisnis ini tidak akan terlalu mengganggu aktifitas Anda, terkecuali jika Anda memasukan pada sekitar 100 toko, pastinya membungkus camilan ini membutuhkan waktu yang lebih banyak.

Pemasaran

Untuk memasaran Anda dapat memasarkan produk ini pada sekitar 50 toko yang ada di sekitar Anda. Anda hanya perlu memantau nya sekitar 3 atau 4 hari sekali. Ganti sekitar seminggu sekali, Dengan demikian usaha ini tidak akan terlalu banyak menyita waktu Anda. Anda dapat mengganti produk sekitar seminggu sekali jika terdapat produk yang tidak laku dijual, namun masih layak konsumsi, Anda dapat  mendaur ulang. Apabila sudah tidak layak makan, Anda dapat membuangnya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Tips untuk dapat menjalankan usaha ini adalah Anda sebaiknya mencari berbagai macam camilan dengan cara kioan, agar harganya murah. Cara menjajakan camilan ini persis seperti menjual mainan serba seribu, dengan demikian orang yang tidak mempunyai kembalian Rp 1000 dapat membeli camilan seperti ini. Usaha seperti ini memang belum banyak digeluti. Namun pastinya jika Anda menggeluti bisnis ini, dan berhasil memasukkan pada beberapa toko yang mempunyai jumlah pelanggan banyak, pastinya usaha camilan 1000an Anda akan laris manis.

Belajar sb1m yuk