header 728 x 90 3

Pertimbangan Peluang Bisnis Baju Bayi dan Baby Shop Ini Dulu, Yuk!

Pertimbangan Peluang Bisnis Baju Bayi dan Baby Shop Ini Dulu, Yuk!-Bisnis baju bayi merupakan sebuah peluang usaha yang belum banyak orang lirik keberadaannya. Bisnis baju bayi dan baby shop atau perlengkapan bayi sebetulnya sangat besar peluangnya karena sangat potensial. Pernahkah Anda menghitung berapa banyak teman atau relasi yang saat ini memiliki bayi? Bukankah hal tersebut merupakan peluang bisnis yang tidak boleh diabaikan? Adakah tetangga yang saat ini sedang memiliki bayi dan kerepotan sampai waktu yang mereka miliki rasanya kurang untuk sekadar mencari baju bayi ke luar rumah?

Begitulah kira-kira ketika memikirkan sebuah peluang. Ketika sebuah peluang Anda sadari sangat potensial, tangkaplah peluang tersebut. Jangan biarkan ide yang muncul dalam kepala hilang begitu saja dan tertiup angin. Anda dapat mengembangkan ide tersebut untuk berbisnis dan melakukan sebuah usaha hebat dalam hal berdagang.

Selama masih ada anak atau bayi di dunia ini, di situlah peluang untuk berjualan baju bayi akan terus ada. Bisnis yang menjanjikan ini sangat berhubungan dengan banyak hal lainnya. Seperti kita ketahui, perlengkapan bayi sangatlah beragam. Maka dari itulah, bisnis baju bayi dan perlengkapannya sangat penting saat ini, bahkan sejak dulu. Produk perlengkapan bayi akan sangat beragam dan Anda berkesempatan untuk menjual dengan banyak varian produk yang menarik.

Apakah masih kurang yakin bahwa bisnis jual baju bayi dan perlengkapannya sangat potensial? Berikut ini merupakan beberapa hal yang dapat dipertimbangkan.


  1. Anak usia lima tahun masih membutuhkan perlengkapan yang masih dasar dan lengkap dan hal tersebut adalah kebutuhan dasar hariannya.
  2. Setiap orangtua akan memprioritaskan kebutuhan bayi mereka.
  3. Beragam target dari bayi itu sendiri: bayi baru lahir, usia enam bulan, satu tahu, dua tahu, tiga tahu, dan seterusnya. Karena kebutuhan mereka akan berbeda pada setiap perkembangannya. Berbelanja baju bayi tidak mungkin hanya membeli satu potong saja. Biasanya orang akan membeli banyak potong baju bayi. Demikian juga dengan perlengkapan baju bayi lainnya.
  4. Semua kalangan membutuhkan perlengkapan bayi.

Selain hal tersebut, usaha jual baju bayi memiliki beragam jenis baju dan selalu menarik. Mulai dari bahan baju, motif, baju atas dan bawah, topi, sarung tangan, dan sebagainya. Belum lagi perlengkapan seperti dot, botol susu yang semakin banyak model dan motifnya, roda, sepatu, kaus kaki, dan lain-lain.

Toko baju bayi dan perlengkapannya memang selalu menjadi sebuah bisnis yang dibutuhkan, karena tidak musim-musiman, seperti halnya penjual jenis buah. Orang akan selalu mencarinya karena kebutuhan bayi yang seakan tidak pernah surut akan terus ada.

Jika memiliki modal yang cukup besar, sebaiknya lengkapi toko baju bayi Anda dengan perlengkapan bayi lainnya. Mainan, tempat makan bayi, tempat tidur, susu, makanan pendamping ASI, toddler, stroller, dan sebagainya. Dengan adanya perlengkapan yang semakin berwarna, toko Anda akan menjadi rujukan bagi konsumen untuk memenuhi kebutuhan bayi mereka. Mengingat kebiasaan mereka adalah berbelanja kebutuhan bayi lengkap.

Apakah tertarik dengan peluang bisnis baju bayi dan baby shop ini? Tentunya dengan niat, kemauan yang besar, tekad yang kuat, dan semangat yang tinggi, bisnis tersebut akan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan. Hal yang terpenting lainnya adalah, setelah berusaha dengan kuat, rajinlah berdoa sehingga semua persyaratan telah Anda penuhi secara materi atau pun nonmateri.

Meta desk: Bayi yang menggemaskan selalu menarik untuk kita dandani. Untuk itulah, banyak bermunculan peluang bisnis baju bayi dan baby shop. Anda berniat mencobanya?

Belajar sb1m yuk