header 728 x 90 3

Peluang Usaha Cemilan Sehat Untuk Ibu Rumah Tangga

Peluang Usaha Cemilan Sehat Untuk Ibu Rumah Tangga-Siapa bilang ibu rumah tangga tidak bisa punya penghasilan? Profesi yang paling mulia untuk seorang wanita adalah menjadi ibu rumah tangga. Profesi ibu rumah tangga tidak boleh disepelekan begitu saja, seorang ibu rumah tangga memastikan semua hal yang ada di rumah berjalan dengan lancar kalau kata orang ibu rumah tangga adalah manajemen keluarga terhandal. mengurus anak, masak, bersih-bersih rumah, ke pasar beli sayur, mengantar anak sekolah dan segudang aktivitas lainnya. Saat ini ibu rumah tangga harus benar-benar berhemat pasalnya harga cabai yang naik sampai Rp.100.000/ kilo tidak di imbangi dengan uang bulanan yang naik, ibu rumah tangga yang tidak bisa terima kebanyakan akan mengeluh menyalahkan keadaan namun untuk mereka ibu rumah tangga kreatif akan memikirkan cara bagaimana bisa membuat dapur tetap “ngebul”. Ibu kreatif akan berpikir peluang usaha sampingan apa yang bisa dilakukan di rumah tanpa banyak menyita waktu. Bicara mengenai kuliner tidak ada matinya, semua orang perlu makan, keahlian ibu rumah tangga dalam menyajikan makanan enak bisa jadi salah satu peluang usaha untuk mendatangkan pundi-pundi uang. Ingin punya usaha sampingan di rumah sendiri? Anda bisa memulai usaha kuliner dengan membuat cemilan sehat.

 

Anak-anak memerlukan banyak nutrisi di masa pertumbuhannya namun sering kali anak-anak mengalami susah makan. jadwal sarapan, makan siang dan makan malam sering kali tidak terlaksana karena nafsu anak yang buruk. Sebagai orang tua masalah nafsu anak menjadi masalah yang memusingkan. Cemilan sehat untuk anak-anak saat ini menjadi pilihan orang tua untuk mengatasi nafsu makan anak-anak. Anda bisa membuat cemilan sehat dengan bahan-bahan yang aman dikonsumsi anak-anak dengan membuatnya menjadi bentuk yang menarik seperti hewan-hewan lucu, karakter kartun, bunga-bunga dan masih banyak lagi, ide kreatif yang dapat anda buat untuk cemilan sehat. Bentuk cemilan sehat yang bisa dijadikan peluang usaha seperti

  • Cup cake adalah salah satu olahan kue bolu yang dicetak dalam wadah kecil berbentuk cup. Cup cake mempunyai cita rasa yang enak dan saat ini banyak di sukai anak-anak karena rasanya yang beragam. Cara membuatnya juga tidak begitu susah anda perlu menyiapkan bahan-bahan utama pembuat cup cake (margarin, tepung terigu, gula pasir, garam, baking powder, telur, susu bubuk dan aneka toping). Sebagai peluang usaha cup cake memiliki prospek cerah karena kue kecil ini mempunyai banyak penggemar bukan hanya anak-anak dan punya banyak variasi rasa. jika anda bisa membuat inovasi rasa dari cup cake  tidak ada salahnya mencoba usaha ini.
  • Pudding. Pudding biasa dijadikan makanan penutup, cemilan bersantai, dan sekedar untuk hidangan tamu. Pudding diyakini mempunyai manfaat untuk melancarkan pencernaan sangat baik dikonsumsi anak-anak yang mempunyai masalah pencernaan. Membuat pudding sebagai peluang usaha anda wajib melakukan inovasi membuat pudding yang berbeda dari kebanyakan.
  • Aneka kue kering

Kue sehat yang berisi sayuran dan buah-buahan akan mengiurkan untuk ibu-ibu yang menginginkan cemilan kue sehat untuk anaknya. Kue sehat dapat anda buat menjadi olahan kue kering seperti nastar, putri salju, dan berbagai inovasi kue kering berbahan dasar sayuran sehat.

 

Mulailah peluang usaha cemilan sehat dengan membangun relasi sesama ibu rumah tangga yang mempunyai anak, pahami kebutuhan mereka dan apa yang saat ini tengah anak-anak sukai. Lakukan terus inovasi untuk peluang usaha dari cemilan sehat. Lakukan juga promosi secara langsung ke ibu-ibu rumah tangga lainnya dan bisa melalui media online. Anda hanya perlu membuat cemilan sehat jika ada pesanan, hal itu tidak akan mengganggu waktu anda untuk keluarga.


 

Belajar sb1m yuk