header 728 x 90 3

Peluang Bisnis Tour & Travel Di Genggaman Anda

Peluang Bisnis Tour & Travel Di Genggaman Anda – Prospek cerah di usaha tour & travel memikat banyak orang ingin terjun ke usaha tersebut. Namun berbagai kendala mulai dari modal besar hingga mencapai ratusan juta serta berbagai persiapan optimal yang harus dilakukan membuat mereka enggan untuk menjalankannya.

Namun semua permasalahan tersebut saat ini sudah ada solusinya. Dengan sistem terinterasi dan telah teruji yang ditawarkan MMBC asdalusia,  masyarakat bisa jadi pengusaha tour travel hanya dengan bermodalkan smartphone dan investasinya terjangkau dalam memulai usaha.

Seperti di ungkapkan wiwi novaliza. Amd.keb,C.Sps, pemilik MMBC andalusia,usaha yang dijalankan sejak tahun 2012 ini didasari pada kebutuhannya mencari sebuah usaha sampingan yang bisa dilakukan di tengah kesibukannya mengurus rumah tangga.dari berbagi usaha yang ada, akhirnya wiwi memutuskan menjalankan usaha tour & travel dengan sistem yang terintegrasi sehingga bisa dilakukan dimana pun kapan pun serta tidak membutuhkan modal yang besar.

Apalagi dengan jumlah pengguna transportasi udara yang mencapai puluhan juta pertahunnya membuat wiwi semakin yakin dengan usaha yang dipilihnya. “saya ingin usaha yang fleksible, tanpa beban dan target, tanpa keahlian khusus dan modal  yang minim, karena itu saya milih usaha & tour travel sebagai usaha saya,”jelasnya.


Hanya bermodalkan smartphone. Dibandingkan dengan usaha yang lain, usaha travel & Tour paling cocok dilakukan oleh mereka yang sibuk kerja, mengurus rumah tangga, mahasiswa dan lain sebagainya. Karena hanya bermodalkan smartphone kita bisa menjalankan usaha ini dengan mudah.

Peluang Bisnis Tour & Travel Di Genggaman Anda

Peluang Bisnis Tour & Travel Di Genggaman Anda

Bahkan dengan inovasi yang terus dilakukan membuat sistem yang ditawarkan  MMBC andalusia tidak dimiliki oleh agen travel lain seperti transaksi bisnis melalui sms, peluncuran kartu anggota yang juga merupakan kartu ATM (Co-branding dengan bank OCBC NISP) dan BRIVA-MMBC( CO-bandring dengan bank BRI), jasa pengiriman lion express.

Menariknya, ada 3 bisnis yang bisa dijadikan mesin uang 24 jam dalam bisnis ini. Selain bisnis yang berhubungan dengan tour&travel seperti penjualan tiket pesawat maskapai domestik dan internasional, umroh dan haji plus, tour wisata, tour hobi (MotoGP,dll), rental mobil, penjualan tiket kereta api, vocher hotel dan lain-lain. Dengan sistem yang ada, kita juga bisa melakukan transaksi  payment point online bank,seperti pulsa hp, listrik, PDAM, TV kabel, vocher games yaitu pengiriman jasa barang dan dokumen.

Kerjasama dengan investasi mudar. Kabar gembira untuk anda yang juga ingin menjalankan usaha tour& travel. Sejak tahun 2013 usaha yang dijalankan istri dari robby surakhman, SE membuka kerjasama usaha dengan investasi yang murah.

Ada tiga paket usaha yang ditawarkan harga mulai dari Rp.3.750.000,-

Distributor Rp25.000.000,- hanya cukup mendaftar sekali,- maka bisnis travel& tour bisa anda jalankan seumur hidup, bahkan bisnis inibisa diwariskan,- jelas ibunda dari muhammad AL-fatih ini.

Dengan investasi tersebut, mitra akan mendapatkan berbagai keperluan usaha user login sestem MMBC, promosi tools berupa kartu nama dan spanduk, serta support dan bersinergi dengan 120 kantor cabang dan distributor/agen yang tergabung di dalam MMBC indo group seluruh indonesia.

Tidak kententuan royalti fee baik bulanan.tahunan, jadi seluruh keuntungan yang di dapat 100% menjadi milik para mitra. Bahkan mitra akan diberikan training sampai bisa mengoprasikan sistem yang baik secara online maupun offline. Serta akan mendapatkan support 24 jam penuh hingga mitra sukses dalam menjalankan usaha.

Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan tidak heran bila MMBC andalusia bisa berkembang pesat dalam waktu yang cepat. Hal tersebut bisa dilihat dari 350 mitra yang terbesar seluruh indonesia.

Omzet puluhan juta balik modal 1bulan.walaupun investasi yang ditawarkan murah danterjangkau, namun bisnis ini bukan bisnis murahan. Potensipenghasilan yang bisa di dapat mitra bukan hanya jutaan bahkan bisa mencapai puluhan atau ratusan juta setiap bulannya.

Diakui wiwi, potensi keuntungan yang didapat dalam usaha ini bukan sekedar isapan jempol,sudah banyak mitra yang merasakan keuntungan besar dari bisnis yang simple dan mudah dilakukan. Salah satunya adalah mitra distributor yang berbeda di pekanbaru.kurang dari 1 bulan ia bisa mendapatkan income 5x lebih banyak dari biaya investasinya. Bahkan salah satunya mitra yang merupakan karyawan salah satu bank syariah terbesar di indonesia mendapatkan penghasilan 5 kali dari penghasilan balan yang dia terima.

Berbagai pengalaman para mitra tersebut sedikit banyak membuktikan bahwa usaha dengan modal minimal,fleksible bisa dilakukan dimana pun dan kapan pun, bisa memberikan keuntungan besar bagi siapa yang ingin menjalankannya.

Belajar sb1m yuk