header 728 x 90 3

Peluang Bisnis Kuliner Dan Inspirasi Pengusaha Mie Nyonyor

Peluang Bisnis Kuliner Dan Inspirasi Pengusaha Mie Nyonyor –Peluang usaha kuliner ini ternyata masih menjadi peluang usaha yang sangat menjajikan bagi masyrakat indoneisa dan pencinta kulinerpun sekamin banyak, nama kuliner dan rasa yang sedikit beda ternyat bisa menjadi senjata utama pemasaran kuliner.

Seperti Bapak Fendra ini pemilik mie nyonyor yang mempuanyai ciri khas mie pedasnya kini omzetnya puluhan juta perbulannya. Bapak Fendra ini yang berinovasi dengan mei ayamnya menjadi sangat pedas dan mempunyai  level tingkat kepedasannya dan rasanya beda dari pesaing.

Bapak fendra Ini butuh 3 tahun lebih untuk menciri inovasi baru, sebelumnya pak Fendra ini Berinovasi dengan bakso namun 3 tahun eksperimen dengan bakso pak Fendra ini belum mendapatkan rasa yang pas, pak Fendra pun mencoba berinovasi dengan mei  dan rasanya sudah dapat. Barulah pak Fendra membuka usaha kuliner dengan diberi nama mienya adalah mie nyonyor,

Peluang Bisnis Kuliner Dan Inspirasi Pengusaha Mie Nyonyor

Peluang Bisnis Kuliner Dan Inspirasi Pengusaha Mie Nyonyor

Baca juga : Kisah Pembinis Muda Di Dunia Kuliner


Dengan persiapan yang sangat matang dan nama brand yang berbeda pun, bisa menbuat  orang langsung penasaran dan ingin merasakan rasa mie nyonyor itu. Pak fendra pun terus berinovasi dengan menu-menu masakannya agar tidak kalah saing dengan pesaing baru dan pesaing lama.

Kini omzet penjualan mie nyonyor ini perbulannya sudah mencapai 90jt, untuk mendapatkan angka 90jt , usaha pak Fendra ini tidak berjalan lancar begitu saja namun melewati hambtan hambatannya tidak stop begitu saja tapi berusaha terus.

jangan lupa nonton videonya ….

Baca juga : Bisnis Perak Kisah Silvernesia dari Nol

 

Belajar sb1m yuk