header 728 x 90 3

Memulai Bisnis Tas Branded yang Menguntungkan

Memulai Bisnis Tas Branded yang Menguntungkan-Bagi wanita, tas adalah benda yang wajib ada dalam setiap kesempatan. Tanpa tas, wanita seakan kehilangan separuh jiwanya. Hampir setiap wanita pasti bepergian ke mana-mana menggunakan tas. Itulah mengapa memulai bisnis tas branded adalah solusi bagi anda yang ingin memulai berbisnis. Alasannya sederhana saja, menjual sesuatu yang dibutuhkan pasti akan menguntungkan.

Namun dalam melakukan bisnis ini anda harus mempersiapkan beberapa hal. Tidak asal main jual karena akan membuat barang tak laku. Uang mandek dan kita jadinya merugi. Sebelum memulai bisnis tas branded terlebih dahulu lakukan beberapa hal di bawah ini. Dengan begitu, usaha yang akan anda lakukan dapat berjalan dengan lancar.

Cari Tahu Tas yang Banyak Dipakai di Indonesia

Sebelum memulai bisnis tas branded, terlebih dahulu cari tahu jenis tas apa saja yang banyak dipakai di Indonesia. Cari tahu merk dan jenisnya. Biasanya pembeli di Indonesia banyak yang latah. Jika ada public figure yang memakai tas merk tertentu mereka akan mengikutinya. Jangan bosan-bosan jika ke mall melihat ke sekitar. Kira-kira tas apa saja yang banyak dipakai.


Dengan melakukan hal ini, kemungkinan barang tidak laku akan dihindari. Anda hanya menjual barang yang sangat diminati oleh pembeli. Anda boleh melakukan stok terhadap merk lainnya. Namun usahakan merk-merk yang memiliki base pembeli besar di Indonesia. Seperti merk Gucci, Dior, Guess, dan lain sebagainya.

Cari Target Pasar Anda

Carilah target pasar yang jelas. Misal anda menargetkan anak muda. Maka juallah tas yang sesuai dengan mereka. Jangan menjual tas yang sering dipakai oleh orang dewasa. Yang ada nanti barang tidak laku. Pastikan target anda dengan sangat jelas. Dengan begitu anda akan mudah dalam melakukan penjualan dan promosi.

Anda bisa menargetkan pasar tas branded yang sangat premium atau branded biasa. Biasanya pangsa pasarnya akan sangat berbeda. Jika branded biasa, mungkin lebih banyak yang menjangkau. Sedangkan branded yang premium biasanya dibeli oleh kalangan artis atau sosialita yang berduit besar.

Cari Distributor yang Tepat

Carilah distributor yang tepat. Jangan mencari distributor yang kredibilitasnya masih dipertanyakan. Dengan mendapat distributor yang tepat, kita tak akan takut barangnya palsu. Karena mereka pasti menjual sesuatu yang resmi. Selain masalah keaslian barang, distributor besar biasanya juga memberi harga khusus.

Kita bisa mengambil keuntungan di sana. Jadi kita bisa main harga yang sesuai. Tak terlalu mahal atau murah. Dengan begitu, pembeli akan tertarik dan membeli tas branded yang anda jual.

Melakukan Promosi yang Tepat

Promosi adalah hal yang sangat penting dari setiap bisnis. Dalam menjual tas branded lakukan promosi dengan baik. Anda bisa memberikan bonus atau diskon yang tak merugikan kita. Biasanya konsumen akan sangat tertarik dengan barang-barang berbau diskon. Tapi tetap barang yang bagus.

Jangan Menjual Barang Palsu

Jangan menjual barang yang palsu. Karena jika sampai anda menipu pembeli, bisnis anda akan hancur dengan sendirinya. Jadi sebelum melakukan penjualan, pastikan barang yang dijual asli. Untuk tahu asli atau tidak, belajarlah kepada yang ahli. Dengan begitu penjual untung, pembeli pun tak merasa dirugikan

Itulah lima hal yang bisa anda lakukan jika ingin memulai bisnis tas branded. Dengan mengetahui cara yang benar, usaha yang anda lakukan akan berjalan dengan baik. Dampaknya, keuntungan akan mengalir dengan deras.

meta des; Bagaimana cara memulai bisnis tas branded agar tak rugi? Ini dia cara memulai bisnis tas branded yang menguntungkan.

 

Belajar sb1m yuk