header 728 x 90 3

Memulai Bisnis Hijab yang Mendatangkan Keuntungan Berlipat!

Memulai Bisnis Hijab yang Mendatangkan Keuntungan Berlipat!-Sejak beberapa tahun terakhir, hijab benar-benar menjelma menjadi sesuatu yang hebat. Jika awalnya hijab atau jilbab selalu identik dengan sesuatu yang kuno, kini hijab hadir dengan pesonanya yang hebat. Bahkan banyak sekali desainer dari luar negeri yang tertarik dengan kain menutup kepala yang dipakai muslimah ini. Jadi kenapa kita tak memanfaatkan trend ini untuk memulai bisnis hijab?

Bisnis ini akan mendatangkan banyak keuntungan, terlebih jika mendekati event besar keagamaan. So, daripada anda bingung mau memulai bisnis apa, cobalah memulai bisnis hijab ini. Berikut beberapa alasan yang membuat anda akan semakin yakin jika bisnis hijab ini memberikan keuntungan yang sangat besar. Monggo kita baca sama-sama!

Banyak Muslimah di Indonesia

Indonesia adalah negara yang penduduk muslimnya terbanyak di dunia. Itulah mengapa peluang menjual hijab sangat menggiurkan. Bayangkan jika sekitar 100 juta penduduk adalah muslimah. Jumlah itu anggap saja ada 5 juta orang yang memakai hijab setiap hari. Menjaring sekitar 20-30 pembeli saja tak akan susah kan?


Dengan peluang yang besar ini, rasanya kita tak akan takut untuk merugi. Banyak hal yang bisa kita lakukan agar barang ini laku. Ketimbang jenis pakaian yang lain, sepertinya hijab memiliki peluang yang sangat besar untuk laku dan mendatangkan keuntungan.

Modelnya Banyak dan Terus Berkembang

Model hijab sangatlah banyak. Jika anda ingin menjual barang ini terlebih dahulu pelajari jenisnya, pelajari jenis mana saja yang sangat laku keras. Biasanya setiap beberapa bulan akan ada jenis baru yang menggantikan jenis lama. Perkembangan hijab benar-benar tak terbatas. Anda akan kagum dengan dinamika hijab yang lebih cepat dari trend pakaian.

Dan terpenting lagi, banyak public figure kita yang mengenakan hijab. Perhatikan mereka. Bisa jadi dalam waktu dekat trend hijab akan berkiblat kepada mereka. So, jangan males-malesan untuk melihat TV atau membaca majalah mode.

Tak Memerlukan Banyak Modal

Berapa harga hijab satu lembar? Kemungkinan besar lebih murah dari baju yang harganya bisa mencapai ratusan ribu hingga jutaan. Dengan begitu modal yang anda keluarkan tidaklah banyak. Pun jika anda punya modal banyak, bisa anda gunakan untuk membeli banyak sekali jenis hijab baru yang lagi tren.

Dengan modal yang lumayan kecil, bisnis ini bisa dilakukan oleh siapa saja. Bahkan oleh anak-anak yang masih kuliah atau bahkan sekolah. Yang perlu mereka lakukan hanyalah melakukan promosi yang tepat dan semua barang akan terjual dengan sangat mudah.

Pangsa Pasarnya Sangat Lebar

Pangsa pasar dari hijab sangatlah lebar. Karena yang memakainya tak hanya kalangan dewasa sampai ibu-ibu. Hijab juga dipakai kalangan anak muda yang aktif. Biasanya yang membedakan hanya model dan motifnya. Untuk anak muda, modelnya lebih unik dengan warna yang beragam. Untuk dewasa mungkin menggunakan model elegan dan warna yang lebih kalem.

Untungnya Sangat Banyak

Mungkin barang yang anda jual harganya tak begitu mahal dan untung sedikit. Eits, tunggu dulu! Untung ini akan terus bertambah terlebih jika hijab terjual dengan banyak. Masih ingat dengan sedikit demi sedikit lama-lama jadi bukit kan? Dalam bisnis ini, anda melakukannya!

Anyway, sekian lima hal yang menjadi alasan kenapa anda harus memulai bisnis hijab saat ini juga. Mudah, murah, dan banyak untungnya. Tunggu apa lagi?

meta des; Mengapa memulai bisnis hijab itu tak akan merugi? Ini dia alasan kenapa memulai bisnis hijab itu tak akan merugi.

 

Belajar sb1m yuk