header 728 x 90 3

Kisah TKI Jadi Pengusaha Roti Family Bakery

Kisah TKI Jadi Pengusaha Roti Family Bakery – Pak mistar yang tau saudaranya mempunyai kemampuan dalam membuat roti pak mistar ini tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan itu dia pun bertekat untuk menjadi seorang pengusaha Roti agar bisa membantu saudara – saudaranya ia bertekat  mencari modal dengan cara menjadi TKI.

Kisah Pengusaha Roti Family Bakery

Kisah Pengusaha Roti Family Bakery

Baca Juga : Peluang Usaha Pisang Goreng Nugget

Saat pak mistar ke,malaysia pak mistar akhirnya diterima disebuah pabrik garmen, dari pengasilan kerja disitu lah Pak Mistar Mengumpulkan modalnya hingga pada saat sudah terkumpul Pak Mistar mengirimkan uangnya kekeluarganya untuk membeli alat dan mesin pembuat roti dan usahanya dijalankan oleh orang tuanya namun usaha itu tidak berjalan lancar hampir tutup.

Pak Mistar pun pulang ke Indonesia Dengan membawa modal kembali untuk mengembangkan usahanya, usaha roti nya pun di urus oleh Pak mistar sendiri lagi-lagi Pak Mistar pun mengalami kendala kembali dari segi pemasaran nya.


Namun lambat laun usahanya pun berkembang pesat hingga memperbanyak karyawan nya dan memperluas pangsa pasar nya. Pak Mistar pun menambah usahanya menjadi pengepul makanan ringan lainnya. Berkat kerja keras Kini penghasilan Pak Mistar ini sudah puluhan juta dan usahanya pun bermanfaat untuk warga setempat untuk bekerja di pabrik roti Pak mistar

nonton juga Videonya !!!

https://youtu.be/3quB1gKhf0U

Baca Juga : Peluang Usaha Ternak Bebek

Belajar sb1m yuk