header 728 x 90 3

Kisah Sukses Pimpinan Pt. Ql Trimitra

Kisah Sukses Pimpinan Pt. Ql Trimitra –Drs. Cecep Moch. Wahyudin adallah pimpinan PT. QL TRIMITRA yang bergerak dibidang Pembibitan Ayam Pedaging,  Penetasan , Perdagangan Hasil Peternakan yang Omzet pertahunya sudah mencapai 655 Milyar Rupiah, sungguh angka yang fantastis yang di hasilkan dari Pt. QL  Trimitra ini.

Pt. Ql Trimitra ini berdiri pada tahun 2008 yang didirikan oleh Pak Cecep yang berasal dari ci anjur puncak, namun kesuksesan yang didapat tidaklah semudah membalikkan telapak tangan Pak Cecep dalam menjalankan usaha ini banyak mengalami hambatan nya.

Awalnya Cecep adalah seorang Dokter hewan Yang ingin menjalankan usaha sampingan dengan menjual ayam ke Hotel. Tahun 2005 Cecep menjadi pengepul Ayam dan Telur yang nantinya iya packing dan jual kembali ke hotel dan restoran.Kisah Sukses dan inspiratif.

Dari tahun 2005 usaha Pak Cecep semakin berkembang pesat sampai ia tidak memperhatikan masalah yang akan datang  dan pada tahun 2007 terjadilah Flu burung yang Menyebabkan harga Ayam dan Telur menurun Drastis, harga jual yang menurun tidak seimbang dengan ongkos produksinya hingga mengalami kerugian mencapai  5 Milyar dan Minnes 1 Milyar Pak Cecep pun bangkrut total ia pun haru menggadaikan sesuatu untuk menutupi minnes 1 milyar itu.


Kisah Sukses Pimpinan Pt. Ql Trimitra

Kisah Sukses Pimpinan Pt. Ql Trimitra

Baca juga : Pebisnis Bakery Omset Besar

Pak Cecep pun beralih profesi menjadi seorang depkolektor sungguh profesi yang sangat beda sekali dengan gelar Dokter dan pengusaha, namun Pak Cecep ini tidak merasa risih dengan pekerjannya dia merasa nyaman  selagi uang itu halal ia akan mengerjakannya.

6 bulan Pak Cecep menjadi depkolektor ia pun berusaha kembali untuk memulai usaha yang baru , Pak Cecep pun memulai usaha sembako di sebuah pasar dan di sampingnya Pak cecep kembali merintis ayam dan telur nya kemabil.Kisah Sukses dan inspiratif.

Tak disangka Pak Cecep bertemu seorang Owner perusahan ke 4 terbesar di malaysia itu menawarkan kerjasama untuk membangun kembali usaha Pak Cecep yang mengalami kebangkrutan.

Setelah Pak Cecep Dan Perusahaan Itu kerjasama kini perusahaan Cecep kemabali bangkit lagi dan terus semakin besar pemasaran nya kini omzetnya mencapai 655 milyar per tahunnya.

Jangan lupa nonton videonya….

Baca juga : Kisah Pembisnis Muda Di Dunia Kuliner

Belajar sb1m yuk