header 728 x 90 3

Kisah Pengusaha Rumah makan Mang Kabayan

Kisah Pengusaha Rumah makan Mang Kabayan – Pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan rumah makan mang kabayan yang sangat terkenal dengan makanan khas sunda dan menu lainnya yg berada di daerah cibubur dan sering membuat macet jalanan cibubur lokasinya yang berada tidak jauh dari pintu keluar Tol jagorawi.

Kami akan kenalkan pemilik usaha rumah makan mang kabayan dan perjuangan mendirikan usaha rumah makan mang kabayan.

Baca Juga : Kisah Sukses Pengusaha Makanan Dari Mantan Buruh

Pemilik rumah makan mang kabayan ini adalah pak ROBBY. Pak robby ini sebelum menjadi pengusaha adalah salah satu karyawan di jogjakarta, pak robby memutuskan untuk berenti bekerja dan memutuskan untuk memulai usaha di jakarta, namun kerabat kerja pak robby menahan agar pak robby bertahan di tempat kerjanya, pak robby mempunyai keyakinan kuat bahwa dia bisa sukses jakarta pak robby tetap memutuskan berhenti bekerja.  sang istripun merestui niat pak robby untuk pergi kejakarta untuk memulai usaha , pak robby berkata pada istrinya dalam jangka 1 tahun belum sukses pak robby akan kembali ke cirebon dan memuali dari nol.


Kisah Pengusaha Rumah makan Mang Kabayan

Kisah Pengusaha Rumah makan Mang Kabayan

Namun takdir berkata lain dalam 1 tahun di jakarta pak robby sudah bisa mendirikan rumah makan mang kabayan di jakarta nama mang kabayanitu di ambil dari nama sederhana yang terkenal di jawa barat yaitu kabayan cerita film jawa barat yg terkenal.

Perjalan usaha itu tidak semudah yang orang bayangkan, pak robby  bertahun–tahun mendirikan usaha rumah makan mangkabayan, kejadian yg tidak di inginkanpun terjadi di rumah makan yg di cibubur api  melalap semua bangunan serta mobil dan aset lainnya, selang waktu terjadi lagi kebakaran di cabang rumah makan yg  di bintaro.

Namun kejadian itu tidak menyurutkan semangat untuk terus mengembangkan usahanya. Pak robby pun terus berusaha membangun kembali lagi usahanya.

Kini penghasilan pak robby ini dalam sebulan sudah mencapai ratusan juta beda jauh dengan penghasila dia saat bekerja. Dan cabang rumah makan mang kabayanpun sudah tersebar dimana-mana. Dan pak robbypun bisa membuktikan kepada keluarga dan sahabatnya bahwa orang yang tidak bisa memasakpun bisa sukses di dunia kuliner.

Baca Juga : Kisah Cynthia Lamusu Memasarkan Makanan Asli Indonesia di Tengah serbuan kuliner Asing

Belajar sb1m yuk