header 728 x 90 3

Kisah Pembisnis Muda Di Dunia Kuliner

Kisah Pembisnis Muda Di Dunia Kuliner- Mungkin untuk warga Yogyakarta tidak asing lagi dengan Waroeng SS yang terkenanl kulinernya di wilayaha Yogyakarta. Waroeng SS ini terkenal rasanya yang lezat dan sambalnya yang berparyasi dan tetunya segar. Rasa kuliner dari Waroeng SS ini membuat orang ketagian dan penasaran dengan rasa  sambalnya.

Pemilik waroeng SS yaitu Bpk Yoyok Hary Wahyono, waroeng SS ini didirikan pada tahun 2002 yang kini sudah miliki 58 outlet yang tersebar di 27 kota di Indonesia. Omsetnya pun perbulan sudah mencapai ratusan juta. Kesuksesan Bpk yoyok ini tidak datang begitu saja dengan mudahnya.

Awal mula merintis usaha kuliner Bpk yoyok ini karena terdesak oleh biaya kuliah agar suatu  saat mendapatkan ijazah dan bekerja ditempat yang layak. Saat Bpk yoyok ini terdesak dengan biaya kuliah, Bpk yoyok pun memutuskan untuk usaha. Bpk yoyok pun  mengabil keputusan untuk usaha kulener dan memberi nama khasnya adalah WAROENG SS. Bisnis Kuliner

Kisah Pembisnis Muda Di Dunia Kuliner

Kisah Pembisnis Muda Di Dunia Kuliner

Bpk yoyok mengambil usaha kuliner karena suka memasak, dan Bpk Yoyok Membuat singkat Yaitu SS dan Singkatan dari SS adalah SPESIAL SAMBAL. Waroeng SS ini memberikan rasa sambal yang sangat spesial.


Waroeng SS ini awal mula hanya mempunyai 3 orang karyawan. Dan perjalan usahanya pun naek turun karena semakin banyaknya pesaing dan masakan-masakan asing sudah mulai memasuki masyarakat Yogyakarta. Bpk Yoyok pun terus berinovasi dan mepertahan rasa dan ke khassan masakan indonesia.

Tidak sia-sia jeripayah Bpk Yoyok ini Bisnis Kuliner membuahkan hasil yang positif dan kini Bpk yoyok sudah mempunya 1.800 karyawan, omset ratusan juta.

Hambatan dan halangan yang terjadi pada Waroeng SS ini Akan menjadi kekuatan dalam menghasikan masakan yang lebih baik, dan pelayanan yang semakin baik..

Jangan lupa nonton Videonya…

Belajar sb1m yuk