header 728 x 90 3

Ide Usaha Rumahan Keripik Tempe Omset Ratusan Juta

Ide Usaha Rumahan Keripik Tempe Omset Ratusan Juta –Ibu eni Adalah Pengusaha Makanan Camilan Keripik “Mbak Enik” yang kini Menjadi makanan oleh-oleh khas semarang dan wilayah lainnya. Usaha tempe keripiknya ini berdiri dari tahun 1999, usaha yang dirintisnya dari dulu itu kini omsetnya sudah mencapai ratusan juta.

Kesuksesan yang didapat ibu eni itu sangat lama dan butuh perjuangan dan kesabaran. Ibu eni ini bisa kita contoh sebagai inspirasi pengusaha karena keuletannya dan jiwa enterpreneurnya ini kini sudah mendapatkan kesehjatraan finansial dengan omset ratusan juta. usaha rumahan keripik tempe.

Ide Usaha Rumahan Keripik Tempe Omset Ratusan Juta

Ide Usaha Rumahan Keripik Tempe Omset Ratusan Juta

Baca juga : Kisah Inspiratif Orang sukses Usaha Clothing

Dulunya ini ibu eni sering membantu orang tuanya membuat tempe goreng, ibu eni yang tau akan peluang usaha, ibu eni pun langsung eksen. Ibu eni mengembangkan masakan orang tuanya. ibu eni pun membuat keripik tempe dan mencoba menjual kelingkungan sekitar masyarakat dan hasilnya banyak yang menyukai tempe keripik buatannya.


Ibu eni pun terus mengembangkannya dan cita rasa khasnya tetap di pertahankan. 4 tahun sudah berjalannya usaha keripik itu, tapi ibu eni belum meberi nama lebel pada kemasannya, setela dia mengikuti pelatihan ibu eni pun mendapatkan saran dari seseorang agar namanya “Mbak Enik “ sajah. Ibu Eni pun menerima saran itu dan memasangkannya di lebel keripik tempenya. Usaha rumahan keripik tempe.

Setelah Keripik Tempenya diberikan nama ‘’Mbak Enik” diapun semakin bersemangat dalam mengembangkan keripik tempenya. Kini produksi tempenya ini sudah di kirim ke wilayah-wilayah lain dan perhari memprodusi 4.500 buah keripik tempe per harinya.

Jangan lupa nonton videonya…

Baca Juga : Kisah Pembisnis Muda Di Dunia Kuliner

Belajar sb1m yuk