header 728 x 90 3

Dengan “Kantor Berjalan” jadi pengusaha Tour Travel Beromset Puluhan Juta Per Bulan

Menjalaknkan usaha merupakan idaman  banyak orang termasuk mereka yang sudah mapan dalam berkerja. Namun, keinginan tersebut terkadang terhambat oleh ketidak adaan waktu untuk menjalankan usaha. Salah satu yang memberikan jalan keluar untuk anda yang ingin membangun usaha di tengah kesibukan bekerja ialah azura travel tour.

Lewat pengalaman menjalankan usaha travel & tour baik dalam maupun luar negri membuat Qori azizi Hakim,Lc mengerti benar bagaimana seluk beluk usaha ini. Karena ini tidak heran bila azura Travel tour yang dibangun sejak mei 2014 lalu mencoba memberikan berbagai kemudahan bagi para konsumen meupun mitra dalam usaha trovel tour.

Kantor berjalan. Berbagai kemudahan tersebut tidak lepas dari sistem yang digunakan azura Travel tour. Sistem yang terintegrasi 24 jam ini bisa  di operasikan dengan mudah dan bisa memberikan pelayanan dengan cepat. Sehingga pandangan orang tentang sulit dan mahalnya membangun usaha travel  tour bisa terbantahkan. “usaha ini sangat cocok untuk mereka yang sibuk karena dengan adanya sistem yang ada mereka menjual berbagai hal yang berhubungan dengan travel tour mulai dari tiket pesawat, kereta, hotel  dan paket perjalanan wisata. Atau penjualan pulsa, PPOB hingga pembayaran tagihan kendaraan bermotor (leasing), serta BPJS Kesehatan kapan pun dan dimanapun,” ungkap pengusaha muda asal Jepara, Jawa Tengah ini.

Dengan “Kantor Berjalan” jadi pengusaha Tour Travel Beromset Puluhan Juta Per Bulan

Dengan “Kantor Berjalan” jadi pengusaha Tour Travel Beromset Puluhan Juta Per Bulan

Melalui sistem ini, mitra tidak perlu repot mempersiapkan tempat usaha dan keperluan lainnya, bahkan smartphone maupun gadget yang dimiliki bisa dijadikan “Kantor Berjalan” untuk menjalankan usaha.


Qori mengaku akan selalu siap memberikan berbagai bimbingan seputar usaha tour travel hingga mitra bisa sukses dalam menjalankan usaha. Hal tersebut bisa dilihat dari adanya line khusus yang dibuat untuk para mitranya yang ingin berkonsultasi tentang berbagai permasalahan yang ditemui dalam menjalankan usaha travel & tour. Selain itu Qori juga kerap mengadakan berbagai seminar sukses usaha tour & travel di beberapa kota. Seminar yang diadakan setiap bulan ini menghadirkan pembicara sukses di usaha travel yang siap berbagai pengalaman dalam menjalankan usaha travel & tour.

Modal Minimal hasil Maksimal. Bagi Anda yang tertarik menjalankan usaha ini, sekarang waktunya. Karena Azura Travel Tour memberikan harga promo besar-besar dengan investasi minimal Rp 1,5 juta. Dengan investasi tersebut, Anda sudah bisa menjadi Agen dan bisa mendapatkan sistem terintergrasi yang dimiliki Azura Travel.

Walau modal minimal, namun soal omset jangan ditanya. Dalam satu bulan salah satu mitra Azura yang berada di Mesir bisa mendapatkan omset hingga Rp 50-60 juta per bulannya. Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan saat ini Azura Travel Tour sudah memiliki 3.294 mitra dan 170 Distributor di seluruh Indonesia.

Belajar sb1m yuk