header 728 x 90 3

Bisnis Yang Menguntungkan Dengan Modal Yang Kecil

Bisnis Yang Menguntungkan Dengan Modal Yang Kecil – Apakah ada jenis usaha bisnis menguntungkan dengan modal kecil? Saat ini hal tersebut bukanlah sesuatu yang baru dan nyatanya sudah banyak jenis usaha yang memberikan keuntungan besar namun modal yang Anda butuhkan hanyalah sedikit. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi jika ingin memulai usaha namun bingung dengan masalah modal. Hal yang perlu Anda lakukan adalah memulainya dari sekarang dan itulah modal utamanya.

Dengan adanya bisnis menguntungkan dengan modal kecil ini akan sangat membantu banyak masyarakat khusunya para ibu rumah tangga yang ingin mempunyai penghasilan sampingan. Meskipun demikian usaha ini dapat dilakukan oleh siapa saja dan bukan hanya untuk ibu rumah tangga saja. Berikut ini beberapa bisnis menguntungkan dengan modal kecil yang dapat Anda praktekan dirumah Anda.

bisnis menguntungkan dengan modal kecil

bisnis menguntungkan dengan modal kecil

Bisnis Pulsa Elektrik

Dari sekian banyak usaha yang dapat Anda jalankan dengan modal kecil salah satu yang paling murah modalnya adalah bisnis pulsa elektrik. Anda juga tidak perlu repot untuk menjalankan bisnis ini. Hanya perlu mendaftarkan diri Anda dan mempunyai handphone. Setelah itu Anda membeli deposit pulsa yang nantinya dapat langsung Anda jual. Deposit minimal yang dapat Anda beli kurang lebih Rp.100.000. Dengan demikian Anda dapat menjalankan bisnis pulsa elektrik ini dengan modal yang sangat terjangkau. Anda juga tidak perlu membeli etalase terlebih dahulu karena hal tersebut bukanlah hal yang paling utama.

Bisnis Laundry Pakaian

Bisnis menguntungkan dengan modal kecil selanjutnya adalah bisnis laundry pakaian. Jenis bisnis ini sangat cocok Anda lakukan terutama yang lokasinya berdekatan dengan kos-kosan para mahasiswa/I kampus serta pekerja kantor. Jangan takut jika bisnis laundry pakaian Anda sepi karena seringnya usaha ini selalu ramai oleh orang yang membutuhkan jasa laundry. Kebanyakan mereka yang membutuhkan usaha ini adalah orang yang tidak mempunyai waktu untuk membersihkan pakaiannya. Selain itu yang membuat banyak orang yang menggunakan jasa laundry adalah hasil dari laundry lebih bagus jika dilakukan sendiri dan biayanya pun sangat murah.


Bisnis Warung Makan

Jika Anda mempunyai keahlian dibidan masak maka jenis usaha ini dapat Anda lakukan. Selain itu hal yang paling dibutuhkan untuk memulai bisnis warung makan adalah hanya dengan mempunyai keahlian dalam memasak dan dijamin makanan yang Anda jual cepat laris dan habis. Lebih cocok lagi jika Anda menjualnya dekat dengan kos-kosan, tempat kerja, dan kampus. Dengan begitu Anda akan mendapatkan keuntungan yang lebih.

Bisnis Jus Buah

Dalam memulai bisnis jus buah ini ternyata membutuhkan modal yang tidak cukup besar. Berjualan minuman yang mempunyai banyak manfaat ini merupakan sebuah bisnis yang sangat sederhana dan simple. Mulai dari peralatan dan bahan serta yang lainnya. Selain itu keuntungan yang Anda peroleh juga sangat besar. Setidaknya minimal Anda mendapatkan keuntungan Rp.50.000 untuk satu hari maka jika dikalikan satu bulan Anda akan mendapatkan Rp.1.500.000. Jika Anda ingin mendapatkan keuntungan yang lebih besar lagi Anda harus menambah beberapa gerobak jus.

Bisnis Pangkas Rambut

Ternyata pendapatan yang diperoleh dengan menjalankan bisnis pangkas rambut ini sangat menggiurkan. Dapat Anda bayangkan satu hari ada 10 orang yang mencukur rambutnya dan untuk satu orang Anda kenakan biaya Rp.10.000. Dengan demikian Anda akan mendapatkan penghasilan Rp.3.000.000 untuk satu bulan. Jadi jangan pernah menganggap bisnis pangkas rambut ini. Karena bisnis pangkas rambut tergolong dalam bisnis menguntungkan dengan modal kecil.

Belajar sb1m yuk