header 728 x 90 3

Bisnis Lukisan Jerami Meraup Untung 10jt

Bisnis Lukisan Jerami Meraup Untung 10jt – Bisnis, Bisnis itu luas apa saja bisa kita jadikan bisnis tergantung bagaimana kita bisa memanfaatkan dari lingkungan sekitar. Barang bekas pun bisa di jadikan sebuah bisnis yang besar dan yang lain-lainnya juga. Bisnis Kerajinan Tangan Jerami.

Seperti Pak Febran ini yang berbisnis dari jerami, mungkin sebagian orang yang memanfaatkan jerami ini untuk pakan hewan, alas kandang dan atap kandang mungkin juga jika ada tumpukan jerami langsung dibakar atau dibuang saja dan tidak ada harganya. Tetapi ditangan pak Febran, jerami ini menjadi barang yang sangat mahal dan berdaya jual ekspor. Pak Febran ini memanfaatkan jerami sebagai bahan utama untuk membuat lukisan.

Bisnis Lukisan Jerami Meraup Untung 10jt

Bisnis Lukisan Jerami Meraup Untung 10jt

Baca juga : Peluang Bisnis Konfeksi Seragam Ibu Dwi

Pak Febran mempunyai ide lukisan jerami iya dapat saat tugas SMP saat itu juga ia mengembangkannya terus setelah dewasa Pak Febran ini Bertemu teman dan temannya meminta Pak Febran untuk membuat lukisan jerami berlogo singapura tak disangka dalam waktu 2 hari lukisan itu terjual dengan harga 2jt. Bisnis Kerajinan Tangan Jerami.


Setelah itu Pak Febran ini terus mengembangkannya lagi dan menjualnya melalui internet, kini lukisan jerami yang iya buat sudah ekspor ke jepang, cina, dan australi. Omset per bulan lukisan jerami sudah mencapai 10jt.

Jangan lupa nonton Videonya…

https://youtu.be/dr0sfMazqcI

Baca juga : Peluang Usaha Batang Kelapa Kualitas Ekspor

Belajar sb1m yuk