header 728 x 90 3

5 PELUANG USAHA RUMAHAN

5 PELUANG USAHA RUMAHAN-Peluang usaha rumahan menjadi salah satu hal yang dicari oleh masyarakat. Dengan membuka usaha rumahan, seseorang dapat tetap berada di rumah namun juga tetap bisa mendapatkan pemasukan tambahan. Biasanya yang bergerak dalam bidang usaha rumahan ini adalah para ibu yang enggan meninggalkan kewajibannya di rumah.

Berikut lima peluang usaha rumahan yang bisa anda coba.

 

  1. USAHA LAUNDRY

Usaha laundry saat ini telah menjadi usaha yang sangat menghasilkan. Banyaknya orang yang sibuk dalam pekerjaannya membuat laundry menjadi salah satu solusi untuk meringankan kewajiban mereka di rumah. Dengan adanya laundry, orang – orang yang bekerja tak perlu lagi repot – repot mengurus cucian kotornya.

Usaha di bidang laundry ini membutuhkan modal yang tidak terlalu besar. Sangat cocok bagi anda yang tak ingin mengeluarkan uang banyak untuk memulai suatu usaha. Modal awal untuk usaha laundry ini cukup dengan setrika dan mesin cuci. Jika anda sudah memilikinya berarti modal anda akan semakin bisa ditekan. Anda hanya perlu membeli sabun cuci, pewangi, dan juga plastik untuk tempat hasil cucian anda.


 

  1. USAHA KUE KERING

Usaha kue kering juga bisa menjadi peluang usaha yang cukup menjanjikan. Jika anda ingin memulai usaha yang bisa anda kerjakan dari rumah, dan kebetulan anda memiliki kemampuan untuk mengolah kue, maka usaha kue kering ini menjadi solusi yang tepat.

Usaha kue kering dapat berkembang jika anda serius menekuninya. Saat ini juga pemasaran berbagai jenis produk termasuk juga kue kering menjadi lebih mudah dengan adanya sosial media. Jadi anda tak perlu ragu untuk mulai berkecimpung dalam usaha kue kering ini. Apalagi jika anda memang hobi mengolah berbagai jenis makanan, tentu usaha ini tak hanya memberikan penghasilan tambahan bagi anda, namun juga memberikan kesenangan.

 

  1. USAHA WARUNG MAKANAN DAN MINUMAN RINGAN

Membuka warung adalah peluang usaha yang bisa anda kerjakan dari rumah. Hasil yang diperoleh dari usaha warung makanan dan minuman ringan ini juga lumayan. Usaha warung makanan dan minuman ringan akan sangat menguntungkan apabila lokasi rumah anda cukup jauh dari swalayan dan juga mini market. Apalagi jika di wilayah rumah anda banyak terdapat anak kecil.

Untuk memulai usaha satu ini, anda hanya perlu mencari pusat grosir dimana anda bisa membeli makanan dan minuman ringan dengan harga yang lebih murah. Kemudian anda jual di warung anda dengan mengambil keuntungan sebesar 500 hingga 1500 untuk setiap produk.

 

  1. RESELLER ONLINE

Menjadi reseller online merupakan salah satu usaha yang mudah untuk dilakukan,  dapat anda lakukan dari rumah. Reseller online menjadi peluang usaha yang cukup menjanjikan, mengingat saat ini animo masyarakat untuk berbelanja secara online sangatlah tinggi.

Dengan menjadi reseller online, anda akan memperoleh keuntungan melalui selisih harga antara harga dari produsen dan harga jual yang anda patok. Keuntungan menjadi reseller online sangatlah menjanjikan. Tak sedikit reseller online yang akhirnya membutuhkan beberapa pegawai untuk membantunya menjalankan usaha sebagai reseller.

 

 

  1. ISI ULANG PULSA

Isi ulang pulsa menjadi peluang usaha yang sepertinya tak akan pernah mati selama masih ada orang yang menggunakan handphone. Angka pengguna handphone di Indonesia mencapai jutaan. Hal tersebut tentu saja dapat menjamin keberlangsungan usaha isi ulang pulsa ini.

Keuntungan yang diperoleh dari usaha isi ulang pulsa memang tidak terlalu besar, namun keuntungan dapat anda rasakan karena banyak orang yang pastinya membeli pulsa setiap harinya.

lah 5 jenis peluang usaha.

 

Belajar sb1m yuk