header 728 x 90 3

4 Strategi Jitu yang dilancarkan untuk Internet Marketing

4 Strategi Jitu yang dilancarkan untuk Internet Marketing – Internet marketing atau pemasaran via internet menjadi tumpuan penting dalam berbisnis online. Tanpa melakukan hal-hal dasar dalam internet marketing, bisnis online sudah pasti tidak akan berjalan. Namun, hanya memahami dasar internet marketing juga belum cukup. Sebab, Anda juga harus tahu strategi jitu internet marketing yang seperti apa sehingga tepat sasaran dalam membidik target konsumen di dunia maya. Ada empat strategi jitu yang harus Anda lakukan dan dapat diketahui seperti di bawah ini.

4 Strategi Jitu yang dilancarkan untuk Internet Marketing

4 Strategi Jitu yang dilancarkan untuk Internet Marketing

Strategi Jitu dengan Content Marketing

Strategi jitu yang pertama adalah dengan Content Marketing. Apapun bentuk marketing yang Anda lancarkan harus berisi. Asal banyak kata dalam marketing sama saja dengan omong kosong belaka. Hal itulah yang membuat konsumen menjadi malas berbelanja di bisnis online Anda. Namun, dengan strategi jitu ini, Anda akan tepat melancarkan marketing yang benar-benar berisi dan berbobot. Sebagai contoh yang disebut sebagai Content Marketing adalah memberikan keterangan terhadap produk bisnis Anda. Dapat berupa artikel, testimoni, sampai dengan yang pasti menarik perhatian adalah tampilan video.

Strategi Jitu dengan Continuous Marketing

Strategi jitu yang kedua adalah dengan Continuous Marketing. Strategi ini akan menjadi jitu ketika dilancarkan melalui media sosial yang saat ini sedang marak dipergunakan. Tidak sebatas hanya Facebook. Anda juga harus mengembangkannya dengan Twitter, Instagram, Path yang semakin banyak digunakan orang-orang dalam menjalin komunikasi. Ketika Anda melancarkan strategis Continuous Marketing, hendaknya kemudian melihat seperti apa perkembangan respon konsumen terhadap bisnis Anda. apakah selama ini Anda sekadar memposting tanpa ada kelanjutan. Ataukah konsumen merespon setiap postingan Anda. Strategi Continuous Marketing menjadi jitu ketika Anda memposting produk bisnis, ada respon dari konsumen, kemudian berlanjut ke pemesanan produk. Sehingga buatlah sebisa mungkin postingan yang bermutu da n berkualitas untuk menarik respon pembaca di berbagai media sosial tersebut.

Strategi Jitu dengan Mobile Marketing

Strategi jitu yang ketiga adalah dengan Mobile Marketing. Strategi ini memanfaatkan kinerja Anda dengan mobile alias perangkat komunikasi untuk internet marketing. Smartphone, phablet, ataupun phablet Anda harus berfungsi dengan baik. Manfaatkan untuk menyebarkan bisnis online Anda. Menjual produk bisnis melalui online saat ini harus sebisa mungkin dengan mengandalkan telepon pintar. Sebab hampir dikatakan orang-orang yang memerlukan produk tertentu lebih memilih membelinya melalui online. Dan itu harus menjadikan peluang besar untuk bisnis yang Anda jalankan.


Strategi Jitu dengan Integrated Digital Marketing

Strategi jitu yang keempat adalah dengan Integrated Digital Marketing. Strategi jitu ini akan berjalan ketika Anda pintar melakukan internet marketing melalui media sosial. Tidak sekadar promosi karena di sini Anda dituntut untuk aktif mempromosikan setiap produk dari bisnis Anda. kenalkan brand dari bisnis Anda. Beranikan diri untuk menjadi yang pertama. Meskipun brand bisnis Anda tergolong baru dan belum ada yang mengenal. Dalam strategi jitu yang keempat inilah, Integrated Digital Marketing, Anda kenalkan melalui tampilan video dan membagikannya melalui Youtube. Melalui video singkat yang kreatif dan unik, pasti akan banyak penikmat dan mencari tahu brand yang menjual produk apakah Anda.

Setiap strategi di atas haruss dijalankan dengan sungguh-sungguh dan tahap demi tahap. Kemudian terus kembangkan strategi bisnis tersebut agar bisnis online Anda berjalan. Karena internet marketing selalu memerlukan strategi dalam promosi atau setiap pemasarannya. Jadilah pelaku bisnis online yang paham dengan internet marketing. Tanpa internet marketing, bisnis online Anda tidak akan ada gunanya.

Belajar sb1m yuk